Cluster Kalimaya 1 & 2

Cluster Kalimaya 1 dan Kalimaya 2 merupakan cluster yang pertama kali dibangun di Perumahan Permata Mutiara Maja. Lokasinya berada di Jalan Boulevard Kalimaya.  Semua unit dalam ke dua cluster ini telah habis terjual sehingga tidak ada lagi yang tersedia.

Cluster Kalimaya Type Dahlia

Terdapat lima type rumah komersial dan rumah bersubsidi di Cluster Kalimaya , yaitu:

Type Dahlia

Type Crysan : 36/90

Type-CRYSAN-36-90

Type Bougenville : 30/72

Type Bougenville Cluster Kalimaya

Type Helikonia A : 27/72

Helikonia Cluster Kalimaya

Ulasan Cluster Kalimaya

Keberadaan kawasan industri di Banten juga ikut mewarnai perkembangan Maja sebagai pusat pertumbuhan baru. Akses tol Jakarta – Tangerang maupun Tangerang – Merak yang mulus adalah pilihan utama. Namun jalur commuterline menuju Tanah Abang berbasis rel ganda yang menjadi andalan masyarakat Maja dan sekitarnya juga sangat populer.

Anda dan keluarga juga dapat menjadi bagian dari pertumbuhan kawasan Kota Maja yang pesat. Karena di kawasan ini terdapat perumahan Permata Mutiara Maja yang asri dengan harga super terjangkau. Dikembangkan oleh PT. Bukit Nusa Indah Perkasa, hunian ini merupakan salah satu bagian dari program Sejuta Rumah yang diusung pemerintah.

Green Living Community

Di area yang mencapai 200 hektar ini, terdapat 2.000 unit rumah subsidi, serta kompleks hunian komersial. Developer mengusung konsep green living community sehingga menjamin Anda merasakan keasrian lingkungan dengan kenyamanan dalam area yang sangat luas.

Kompleks hunian ini terhubung dengan beragam fasilitas yang melengkapi kompleks Permata Mutiara Maja. Taman, sport center, hingga fasilitas pendidikan yang berjarak dekat dengan tiap cluster terintegrasi sehingga menjadikan kawasan ini seperti kota mandiri yang terkoneksi dengan fasilitas-fasilitas publik lain di sekitar Permata Mutiara Maja.

Jangan lupa, developer-developer besar pun telah bercokol menanamkan investasinya di kawasan ini untuk membangun ribuan hunian baru. Anda tentu dapat segera menikmati infrastruktur yang jauh lebih bagus di masa depan, karena mereka berlomba membangun jalan, mal, gedung, hingga area komersial untuk mendukung gerak hidup jutaan penghuni kota Maja.

Sumber: Rumah.com