Suka Duka Tinggal di Maja

Suka duka tinggal di Maja itu apa aja sih pak? Kata seorang penumpang KRL, sebut saja mas Bro,  kepada penumpang lain di sebelahnya yang kebetulan warga perumahan Permata Mutiara Maja.

enaknya tinggal di maja

“Banyak mas. Kalo buat saya sih terutama karena lokasinya cukup dekat dari Jakarta. Jadi saya bisa kerja naik KRL Commuter Line.” jawabnya singkat.

“Kalo udaranya gimana mas?” Tanya mas Bro penasaran.

“Oh iya itu dia. Enaknya tinggal di Maja tuh, karena udaranya juga masih segar dan adem. Beda banget deh sama udara perkotaan yang panas dan bikin gerah.” Kata warga PMM, sebut saja pak Bray, bersemangat.

Enaknya Tinggal di Maja

Begitulah dialog antara dua penumpang KRL yang duduk di sebelah mimin kemarin. Waktu itu awalnya mimin hanya nguping saja pembicaraan mereka. Tapi tak lama kemudian, mas Bro itu bertanya kepada mimin.

“Mbak tinggal di Maja juga ya?” katanya ramah.

“Iya mas, kebetulan saya juga tinggal di Permata Mutiara Maja.” jawab mimin sambil membalas senyumnya yang manis. (He he..)

“Oh gitu, menurut mbak, gimana enaknya tinggal di Maja?”

Mendengar pertanyaan itu, tanpa berpikir panjang mimin spontan saja menjawab apa adanya.

“Terus terang kalo buat saya sih, selain udaranya masih segar, keamanannya juga bagus sih. Soalnya rumah kita kan dalam cluster yang ada kamera CCTV dan petugas sekuritinya.” timpal mimin.

Pak Bray juga menambahkan, bahwa selain itu kondisi jalan di perumahan PMM juga sangat bagus.

“Jalannya juga mulus dan lebar mas. Bebas macet dan bebas banjir lagi.” kata pak Bray.

Video Testimoni Warga

Hampir senada dengan obrolan kami di KRL kemarin, suka duka tinggal di Maja juga bisa kamu simak dalam video berikut ini. Di mana pun kita tinggal, sudah pasti ada suka duka nya. Yang penting kita harus selalu berpikir dan bersikap positif dalam menghadapi segala sesuatu.

YouTube player

Nah, jadi masih mikir-mikir lagi untuk beli rumah di Maja? Nggak usah kebanyakan mikir deh. Lebih baik buruan survey lokasi dan ambil unit yang kamu suka secepatnya. Mumpung harganya belum naik lagi dan unitnya masih tersedia.

Buat kamu yang mau berbagi pengalaman tentang suka duka tinggal di Maja, silahkan mengisi formulir Kirim Artikel Testimoni atau mengisinya DI SINI

Punya pertanyaan yang ingin disampaikan? Silahkan hubungi Sales Inhouse kami via chat dengan menekan tombol WA di kanan bawah ini. Buat kamu yang mau kirim info menarik ini ke WA teman, silahkan copas link ini ya bit.ly/sukadukatinggaldimaja