Kantor Pemasaran

Kantor Pemasaran Permata Mutiara Maja berada tepat di tepi Jalan Boulevard Permata Mutiara Maja, Desa Curug Badak, Kecamatan Maja, Kab. Lebak, Banten. Dari pintu gerbang utama, jaraknya hanya sekitar 100 meter atau sekitar 800 meter dari stasiun Maja.

Kantor-Pemasaran-Permata-Mutiara-Maja

Kantor Pemasaran Permata Mutiara Maja

kantor pemasaran permata mutiara maja
Suanana di dalam kantor marketing Permata Mutiara Maja

Bagi anda yang datang dengan kendaraan sendiri, anda dapat menuju ke kantor marketing Permata Mutiara Maja dengan mengikuti petunjuk arah pada Google Map. Cukup ketik saja kata kunci “marketing permata mutiara maja” maka anda akan langsung menemukannya di Google Map.

Sarana Transportasi Publik

Sebagai perumahan yang dibangun dengan konsep Transit Oriented Development, Permata Mutiara Maja  tentu saja sangat mudah diakses dari Jakarta terutama dengan commuter line. Dari stasiun Tanah Abang, anda bisa mencapai stasiun Maja hanya dalam waktu 90 menit saja.

Dari stasiun Maja anda dapat menumpang mobil antar jemput gratis yang telah disediakan oleh Permata Mutiara Maja. Anda juga dapat menumpang ojek yang dapat dengan mudah anda pesan langsung di luar stasiun Maja. Jarak dari stasiun Maja ke lokasi kantor marketing Permata Mutiara Maja hanya sekitar 800 meter. Biasanya hanya perlu waktu kurang lebih 3 menit saja dengan naik ojek atau mobil jemputan.

Disinformasi Lokasi PMM

Jika anda perhatikan dengan seksama di internet memang terdapat banyak website yang menggunakan nama domain permatamutiaramaja[dot]apalah. Beberapa di antaranya bahkan mengklaim sebagai website resmi Permata Mutiara Maja, padahal sebetulnya bukan.

Ironisnya lagi, website abal-abal itu berisi informasi yang tidak benar dan bahkan menyesatkan. Misalnya dengan menyebut bahwa lokasi Permata Mutiara Maja itu seolah-olah berada di Tangerang. Hal ini memang sangat kami sayangkan karena bisa menimbulkan kesan seolah-olah pihak PMM menyebarkan informasi palsu alias HOAX.

Namun kami percaya bahwa pengunjung website tersebut juga bukan orang-orang bodoh yang bisa dengan mudah membedakan mana informasi yang benar dan mana yang ngawur.

Sales 3
Sales 2
Sales 1